SiiiPH!

Google

LareOsing.org


Apa yang akan dilakukan oleh anak bangsa untuk bangsanya?

Apa yang akan dilakukan anak negeri untuk negerinya (padahal sama saja)?

Tingkah untuk mengembangkannya kali, tapi jawaban tersebut memang ia adanya. Kita tengok banyak sekali anak-anak muda yang memiliki pemikiran yang sangat kreatif mengolah hasil pemikirannya demi memajukan apa yang dimilikinya.

Semua tingkatan kecerdasan memang selalu menjadi titik dasar sebuah perkembangan. Perkembangan yang menuntuk tidak merta perubahan zaman, tapi perubanhan yang menuntut untuk merubah zaman seperti tingkah laku kita (sebuah perubahan untuk menjadi lebih baik) bukankah begitu?

Kita melihat ada banyak sekali anak muda yang tengah asyik dengan kehidupannya sekarang, mereka berasyik-asyik ria dengan apa yang apa di hadapannya tanpa memikirkan apa yang mereka miliki. Sebenarnya hal tersebut memang mutlak adanya, maksudnya setiap manusia memang berhak untuk melakukan hal tersebut karena hal tersebut memang sebuah hak yang harus dilakukan.



PERJUANGAN ANAK MUDA BANYUWANGI

Banyak sekali cara yang dilakukan oleh anak-anak muda zaman sekarang untuk menjunjung tinggi apa yang dia punya, dengan inilah atau dengan itulah. semua itu mempunyai tujuan yakni mengangkat setinggi-tingginya apa yang dia miliki.

Kini telah hadir (tapi kayaknya udah lama hadirnya) sebuah karya anak bangsa (lebih tepatnya karya anak Banyuwangi) yaitu sebuah ruangan untuk berbagi cerita dan berbagi segalanya.

Ruangan ini (maksudnya situs Jrenk) yaitu tempat atau rumahnya warga Banyuwangi diseluruh dunia. Jika kangen pada tanah kelahirannya silahkan saja mempir ke sini. Di sini selain adanya sebuah forum juga ada berbagai hal yang ada di kabupaten yang terluas di Jawa Timur ini. Laros (sebutan untuk warga Banyuwangi) memang ingin sekali mempunyai wadah yang nantinya dapat menyatukan seluruh Laros-Laros yang telah tersebar di berbagai penjuru dunia.

Adanya ruangan ini memang belum saya ketahui betul siapa yang memprakarsainya, tetapi jika ditelaah lebih lanjut kayaknya anak-anak Stikom Banyuwangi yang menjadi pemrakarsa hal ini.

Jadi jangan lupa untuk kalian semua yang merasa pernah singgah dan masih berstatus sebagai warga Banyuwangi (Lare Osing) silahkan berkunjung di http://lareosing.org
sedangkan untuk forumnya silahkan klik http://forum.lareosing.org
dan jangan lupa Namaku dalam forum itu yeye gering

0 Comments:

Post a Comment