SiiiPH!

Google

Contoh Curiculum Vitae

CURICULUM VITAE



Tentang saya:

Saya ialah seorang anak manusia yang terlahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Saya terlahir dari rahim Ibu Sriatin. Saya bertempat tinggal di Banyuwangi, di Surabaya saya menempuh gelar sarjana, karena hal itu merupakan jalur untuk melihat dunia. Jurusan bahasa dan satra Indonesia ialah sebuah jurusan yang saya pilih untuk mengembangkan ilmu yang saya miliki.


Alamat saya di Surabaya

Jln. Lidah Wetan No. 36 Surabaya

Telp. 031-7522 409

Hp. 085 649 445 361

Pendidikan saya:

  1. SD Negeri 1 Pengatigan (Banyuwangi)

  2. SMP Negeri 1 Rogojampi (Banyuwangi)

  3. SMA Negeri 2 Genteng (Banyuwangi)

  4. Sekarang sudah menempuh semester kedelapan, di Unesa (Universitas Negeri Surabaya)


Hobi saya:

Saya ialah manusia biasa yang tak akan pernah ada bila tak ada yang mendukungnya. Penjelasan berkenaan tentang kegemaran saya dalam menggapai berbagai warna kehidupan, antara lain:

  1. Renang, mengapa saya suka renang? Karena ayah saya Bpk. Suseno ialah seorang pelatih renang, jadi setiap anggota keluarga diwajibkan bisa renang

  2. Basket, mengapa saya suka basket? Karena basket ialah sebuah permainan yang memerlukan ekstra keringat daripada sepak bola

  3. OL (OnLine) dalam internet, saya tidak sanggup kalau harus berjauh-jauh dengan internet. Boleh dikatan saya ialah netter sejati, hampir setiap hari saya OnLine. Kegiatan saya saat OnLine banyak sekali, mulai dari mendownload sebuah program komputer, berinteraksi dengan netter lain lewat sebuah forum atau chatting, atau bahkan meng-update blog yang saya miliki


Kemampuan saya:

Kembali lagi seperti sedia kala, saya ialah seorang manusia, layaknya manusia yang lainnya, tetapi saya mempunyai sedikit perbedaan yang dapat menunjukkan bahwa itu saya. Kemampuan yang saya miliki, antara lain:

  1. dapat mengoperasikan komputer

  2. dapat membuat sebuah desain (gambar)

  3. dan yang terakhir, dapat melakukan pekerjaan yang orang lain tidak dapat melakukannya, tentunya bukanlah sebuah pekerjaan yang ekstrem bagi saya.


Prestasi saya:

Saya bukanlah manusia dengan bayak prestasi, prestasi yang menurut saya dapat membuat bangga diri saya sendiri ialah, pada FSS 2007 (Festival Seni Surabaya) saya turut menjadi bagian di dalamnya, sehingga dapat berkenalan secara dekat dengan para tamu penyajinya.


Pengalaman saya:

Untuk bagian ini tidak ada yang dapat saya katakan, karena pengalaman yang berarti berkaitan dengan pebuah pekerjaan belum pernah saya dapatkan. Hanya ada satu, yaitu dalam FSS 2007.


Data yang saya buat mengenai semua yang dituliskan di atas ialah benar adanya, jika terdapat sebuah kesalahan maka saya dapat menerima sangsi sebagai manusia yang taat hukum.

Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.



Surabaya, 17 Februari 2008







Norief Warisman


2 Comments:

  1. Anonim said...
    aduh...norief...narsis ya...?!!tapi... keren kok.dikit...!!hehee.....
    Anonim said...
    allow...norip..!!ni si seksi cipoet!!hehehoho......
    gimana pantatqu tambah gede ga??????hohoho....

Post a Comment