SiiiPH!

Google

Contoh Surat Lamaran



Surabaya, 17 Februari 2008

No : -

Lamp : 5 lembar

Hal : Lamaran kerja


Kepada Yth.

Bapak / Ibu Pimpinan After 5

Jln. Taman Ciputra, Area G Walk food center

Surabaya


Dengan hormat,


Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Norief Warisman

Tempat dan tanggal lahir : Banyuwangi, 01 Juni 1986

Alamat : Surabaya, Jln. Lidah Wetan No.36

Telp. (031) 7522 409

Hp. 085 649 445 361

Email: yeye_kuruz@yahoo.com

Jenis kelamin : Laki-laki

Status : Mahasiswa

Pendidikan : Sedang menempuh semester 8, Unesa


Dengan segala kemampuan yang saya miliki, mohon Bapak/ Ibu Pimpinan After 5, dapat mempertimbangkan saya untuk dijadikan salah satu karyawan dalam perusahaan Bapak/ Ibu.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan:


  1. Fotocopy ijazah pendidikan terakhir (SMA)

  2. Fotocopy KTP

  3. Curiculum Vitae

  4. Pas foto 2 lembar


Harapan saya ialah dapat diterima di perusahaan Bapak/ Ibu Pimpin. Kabar baik dari Bapak/ Ibu berkenaan diterimanya saya sebagai salah satu karyawan After 5 senantiasa saya tunggu.

Atas perhatian Bapak/ Ibu saya sampaikan terima kasih.




Hormat saya,





Norief Warisman

0 Comments:

Post a Comment